Kabulkan Keinginan Bocah SMP, IU Beri Gitar Bertanda Tangan





IU baru saja melakukan hal yang patut diacungi jempol. Pasalnya, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini telah memberikan gitar yang diberi tanda tangan miliknya kepada seorang siswa SMP.

Hal itu diketahui dari akun media sosial Facebook. Pada 28 April lalu, seorang siswa SMP menuliskan keinginannya untuk memiliki gitar di sebuah aplikasi di Facebook. Aplikasi tersebut memang dimaksud untuk menuliskan keinginan para penggunanya.

"Aku ingin belajar bermain gitar hingga jariku patah," tulis siswa itu. "Tujuanku adalah bisa bermain banyak alat musik, salah satunya gitar. Tapi, orang tuaku tak mengijinkanku untuk bermain gitar. Aku tak akan meminta apapun kecuali gitar sekarang."





Setelah itu, sebuah komentar muncul di tulisan yang diposting si bocah. "Seseorang telah mengirimkan sebuah hadiah untukmu," tulis orang tersebut lengkap dengan foto gitar itu.

Ternyata, yang mengirim hadiah gitar itu adalah pelantun "Monday Afternoon", IU. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah gitar akustik berwarna cokelat dengan tanda tangan dari IU.

Sementara itu, IU sendiri tengah disibukkan dengan bermain di serial drama "Producer". IU akan beradu akting dengan sederet aktor ternama, seperti Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun di drama yang akan tayang 15 Mei mendatang tersebut.
 
 
 
 

Comments