Kim Hee Sun Jadi Pelatih Ciuman Kim Yoo Jung dan Baro di 'Angry Mom'



"Angry Mom" baru-baru ini dipanaskan dengan isu Kim Yoo Jung kencan dengan Baro yang adu akting di drama tersebut. Tampaknya itu membuat mereka kesulitan berakting mesra. Bahkan Kim Hee Sun harus turun tangan.

Dalam liputan "Section TV", ketiga aktor tersebut sedang melakoni syuting "Angry Mom". Rupanya saat itu sedang mengambil adegan ciuman antara Kim Yoo Jung dan Baro. Mereka pun terlihat gugup sehingga menarik perhatian Kim Hee Sun.

Melihat hal itu, Kim Hee Sun malah semakin menggoda mereka. "Apakah anak sekolah tidak boleh ciuman? tanyanya.

Lawan main Lee Min Ho di "Faith" itu kemudian menjadi pelatih Kim Yoo Jung dan Baro dalam melakoni ciuman. "Kamu seharusnya menekuk lehermu seperti ini," ucap Kim Hee Sun pada member B1A4 itu bak ahlinya.

Tak hanya mengajari kedua aktor remaja itu berciuman di depan kamera, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Kim Hee Sun. Aktris serial itu juga berterimakasih pada Jackie Chan telah mengirimkan truk makanan untuk kru dan pemain "Angry Mom".

"Aku tahu dia mengirim makanan untukku tapi aku tak menyangka ternyata sebagus ini," ucap Kim Hee Sun terharu. Ia berteman dengan Jackie sejak bermain film bersama pada 2005 lalu.
 
 
 

Comments