Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk Basah-Basahan di Foto Terbaru 'School 2015'




Eun Bi yang kerap menjadi korban bullying tetap berusaha bersenang-senang di sekolah. Apalagi ada sosok tampan Han Yi An yang selalu mendampinginya.

Kegembiraan Eun Byul ini bakal terangkum di episode terbaru serial remaja "School 2015". Dalam foto yang rilis 2 Mei via Soompi, menampilkan Kim So Hyun sebagai Eun Bi yang bersenang-senang dengan Nam Joo Hyuk (pemeran Han Yi An). Mereka bermain air di sekitar kolam renang masih dengan memakai seragam.

Kebersamaan dengan Han Yi An itu nampaknya menjadi salah satu penyemangat Eun Bi dalam menjalani hari-harinya. Nantinya, momen seru Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk ini akan ditampilkan dalam episode yang tayang 4 Mei.


Sementara itu, Kim So Hyun dan Joo Hyuk tak hanya dekat di serial tetapi juga dalam kehidupan nyata. Menurut rumor, mereka sangat antusias saat syuting adegan "basah-basahan" untuk episode terbaru itu. Meski begitu, mereka tetap berusaha profesional dengan memainkan karakter masing-masing di serial "School 2015".

"School 2015" telah tayang sebanyak 2 episode. Kim So Hyun memerankan dua karakter sekaligus yakni Eun Bi dan Eun Byul yang sebenarnya saudara kembar.
 
 
 
 
 
 

Comments