Para Pembaca Wajah Tidak Dapat Baca Wajah Orang Korea

Para Pembaca Wajah Tidak Dapat Baca Wajah Orang Korea 

 Korea memiliki reputasi negara papan atas untuk operasi plastik. Menurut Masyarakat Korea untuk Bedah Plastik Estetis (Korean Society for Aesthetic Plastic Surgery), tidak hanya mengambil posisi pertama di dunia untuk jumlah orang yang menerima operasi plastik, tetapi juga salah satu dari lima orang di Seoul menjawab bahwa mereka telah melakukan beberapa jenis operasi plastik.

Baru-baru ini, The Wall Street Journal melaporkan bahwa pembaca wajah yang menyerah oleh orang-orang yang telah melakukan operasi tersebut.


Sebagai contoh, hidung merupakan indikator kekayaan atau kesehatan, pembaca wajah tidak dapat membaca bentuk asli dari hidung.

Salah satu pembaca wajah mengeluh bahwa hampir tidak mungkin untuk membaca wajah seseorang yang telah melalui banyak operasi plastik, sehingga tampak seperti membaca topeng daripada wajah.

Ironisnya, beberapa ahli bedah plastik belajar seni membaca wajah dan menawarkan untuk membuat perubahan pada wajah yang sesuai. Meskipun benar bahwa operasi plastik dapat mengubah citra seseorang, banyak yang meragukan apakah bisa mengubah takdir juga.


 Credit :BeritaKe com.

Comments