Selamat, Lee Yoon Ji 'Ex-Girlfriend Club' Tengah Hamil Anak Pertama



Akhir September tahun lalu, aktris Lee Yoon Ji resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih. Memasuki pertengahan 2015, kabar baik datang dari rumah tangga Yoon Ji.

Namoo Actors selaku agensi Yoon Ji mengumumkan bahwa artisnya itu saat ini tengah hamil anak pertamanya. "Lee Yoon Ji saat ini tengha hamil 3 bulan. Ucapkan selamat padanya," tutur perwakilan agensi.

Kehamilan Yoon Ji ini pun menimbulkan kekhawatiran terkait keterlibatannya dalam drama "Ex-Girlfriend Club". Banyak pihak takut, Yoon Ji akan menghentikan penampilannya di drama yang dibintangi Song Ji Hyo itu.

"Dia memiliki kedekatan yang bagus dengan drama 'Ex-Girlfriend Club'," lanjut agensi. "Meskipun dia hamil, dia menjaga tubuhnya, jadi itu tak akan menghalanginya syuting."

Dalam "Ex-Girlfriend Club", Lee Yoon Ji diceritakan menjadi mantan kekasih Byun Ho Yan. Kisahnya tentang penulis web-toon terkenal, Bang Myung Soo (Byun Yo Han), dan mantan pacarnya Kim Soo Jin (Song Ji Hyo) yang bertemu lagi untuk memfilmkan komiknya.
 
 
 
 

Comments