Seo In Guk Tampil Seksi Dalam Foto Terbaru Drama 'I Remember You'




Berita terbaru datang dari drama "I Remember You" yang tengah dinanti-nantikan oleh para fans. Setelah mengonfirmasi Seo In Guk akan bermain di drama ini, tim produksi memutuskan untuk menggoda para fans dengan merilis foto anyar "I Remember You".

Hari ini, Selasa (26/5) tim produksi KBS 2TV merilis foto terbaru dari pemeran pria yakni Seo In Guk. Dalam balutan setelan jas elegan, Seo In Guk menampilkan karakter Lee Hyun sang profiler kejahatan dengan lidah tajam namun seksi.

Dalam foto yang dirilis tersebut, fans akan menyaksikan ketampanan Seo In Guk dengan model rambut rapi. Meski tampak tenang, Seo In Guk memiliki tatapan yang mematikan.

Karakter Lee Hyun yang diperankan Seo In Guk ini memiliki kemampuan membaca kepribadian seseorang hanya dalam hitungan detik. Walaupun Seo In Guk biasanya berperan sebagai karakter yang ceria, foto tersebut bisa menjadi bukti akan kemampuannya memerankan banyak karakter.

"I Remember You" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Lee Hyun, si profiler jenius yang menawan dengan Cha Ji Ahn (Jang Nara), detektif yang telah diamati oleh Lee Hyun. Drama ini akan hadir pada 22 Juni mendatang setiap Senin dan Selasa menggantikan "School 2015" yang saat ini sedang dalam masa tayang.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments