SM Entertainment Rilis Pernyataan Terbaru Soal Gugatan Kris dan Luhan




SM Entertainment akhirnya kembali memberikan pernyataan terbaru terkait kasus gugatan kontrak yang melibatkan Kris dan Luhan. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung pada Rabu (20/5).

"Sebagai agensi Luhan dan Kris, kami telah mengajukan gugatan kepada Luhan dan dua perusahaan Tiongkok yang menggunakannya sebagai model produk mereka," terang agensi. "Tindakan legal kami dilakukan melalui pengadilan Tiongkok atas tuntutan melanggar kontrak."

"Tuntutan ini sudah diterima melalui pengadilan Beijing People pada 18 Mei lalu," imbuhnya. "Kontrak antara SM dengan Luhan dan Kris masih sah sampai pengadilan memberikan keputusan mengenai masalah ini dan akan tetap kami pegang."

Agensi yang menaungi Super Junior dan Girls' Generation itu akan mengambil tindakan tegas atas kasus Luhan dan Kris. "Setiap tindakan yang menguntungkan mereka termasuk menjadi model iklan atau syuting film jelas bertentangan dengan kontrak dan kami berencana untuk mengambil tindakan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas pelanggaran tersebut," tandasnya.

Sementara itu, sebelumnya Pusat Pengadilan Seoul meminta pihak SM Entertainment dan dua mantan personel EXO ini untuk segera menyelesaikan kasus tersebut. Sejauh ini kuasa hukum Kris dan Luhan masih mempertimbangkan hal tersebut.
 
 

Comments