Song Jae Rim dan Kim So Eun Bakal Cerai di 'We Got Married'?



Artis Song Jae Rim dan Kim So Eun kembali diterpa rumor. Pasangan yang menikah dalam acara "We Got Married" ini kabarnya akan segera bercerai. Menanggapi rumor tersebut, sang sutradara, Sun Hye Yoon akhirnya memberi tanggapan.

Sebelumnya, sebuah media lokal memberitakan bahwa pasangan ini telah melakukan syuting terakhir untuk "We Got Married". Song Jae Rim dan Kim So Eun dikabarkan melakukan syuting terakhir mereka pada Rabu (20/5) kemarin.

"Berita yang memberitahukan bahwa Song Jae Rim dan Kim So Eun akan meninggalkan 'We Got Married' adalah bohong," ungkap Sun Hye Yoon. "Mereka tidak melakukan syuting terakhir. Kami baru saja syuting episode bungee jump."

"Kami tidak bisa melanjutkan acara ini hingga 50 tahun, tapi berita tentang syuting terakhir tidaklah benar," tambah sang sutradara. Konfirmasi tersebut bertujuan untuk meredakan kegelisahan fans pasangan yang biasa dipanggil Solim, gabungan dari nama So Eun dan Jae Rim.

"Jika mereka tidak berciuman, aku tidak akan membiarkan mereka pergi dengan mudah," komentar seorang netter. "Kami mencintai pasangan ini, jangan pergi, kami butuh lebih banyak episode," tulis seorang fans. Tapi sepertinya penggemar pasangan ini boleh bernafas lega karena rumor tersebut tidaklah benar.

Comments