Sukses Bareng AOA, Choa Punya Cerita Kelam dengan SM Entertainment





Choa AOA hadir sebagai bintang tamu di acara "Radio Star". Dalam kesempatan tersebut, Choa menceritakan pengalaman buruknya yang berkaitan dengan salah satu agensi ternama Korea, SM Entertainment.

Ternyata, cerita kelam antara Choa dan SM itu terjadi saat member AOA ini mengikuti audisi. Ingin menjadi penyanyi seperti Girls' Generation, Choa pun ikut audisi yang diadakan SM.

"Aku ingin menjadi seorang penyanyi. Aku melihat SNSD ketika mereka masih trainee dana ku iri dengan mereka sehingga aku ikut audisi SM," tutur Choa. "Aku gagal 15 kali. Setelah itu, aku ikut audisi JYP, tapi aku gagal menjelang akhir."

Selain menceritakan cerita kelamnya dengan SM tersebut, Choa tentang profesinya sebelumnya menjadi penyanyi. "Aku bekerja paruh waktu sebagai sales. Aku menjadi sales nomor 1 di timku, aku menghasilkan 5 juta Won (Rp 60 juta)," sahut lainnya.
 
 
 
 

Comments