Sungyeol Infinite Dipastikan Bergabung dalam Drama Baru 'D-Day'



Stasiun televisi JTBC akan segera memproduksi drama baru. Drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang dokter tersebut akan diberi judul "D-Day".

Pihak tim produksi telah mempercayakan salah satu peran kepada Sungyeol Infinite. Hal ini dikonfimasi langsung oleh seorang perwakilan dari Woollim Entertainment, agensi Infinite.

"Sungyeol akan bergabung dengan 'D-Day' usai mengkonfirmasi perannya hari ini," kata perwakilan Woollim pada Jumat (22/5). "Karakter yang ia mainkan secara spesifik belum diputuskan. Ia akan menantang kemampuan beraktingnya melalui produksi ini."

Selain Sungyeol, aktor dan aktris utama "D-Day" juga telah dikonfirmasi. Kim Young Kwang resmi didapuk sebagai aktor utama dan Jung So Min yang pernah bermain dalam "Playful Kiss" akan menjadi aktris utama.

"D-Day" akan berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan.

Sementara itu, Jung So Min akan memerankan Jung Dol Mi, seorang dokter yang aktif dan dapat dipercaya. Ini akan menjadi karakter dokter pertama yang ia mainkan.
 
 
 

Comments