Super Junior Tiba di Jakarta Hari Ini untuk 'Super Show 6'




Setelah dinanti-nanti, Super Junior akhirnya datang juga di Jakarta hari ini, Sabtu (2/5). Mereka sebelumnya melakukan perjalanan dari Changi Airport Singapura dan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta 2 jam kemudian.

Bagi yang tak sabar, Leeteuk cs ini akan menggelar konsernya yang bertajuk "Super Show 6" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 3 Mei besok. Sebelumnya, ia telah menghibur para Elf, sebutan fans SuJu, di Negeri Singa 1 Mei lalu.



Kedatangan hallyu star di Jakarta tersebut disambut dengan Elf yang telah lama menantinya. Para penggemar itu pun lalu mengambil foto idola kesayangannya tersebut.




Dalam foto itu, para member SuJu tampak mengenakan masker dan topi. Nampaknya, pelantun "MAMACITA" ini ingin menutupi muka mereka yang tampak kelelahan.

Penggemar dari seluruh kota juga bersiap untuk menghadiri "Super Show 6" itu. "Welcome to Indonesia Oppa #WelcomeToIndonesiaSuperJunior #SS6INA," tulis salah seorang penggemar. "#WelcomeToIndonesiaSuperJunior #ELFREADYFORSS6INA #SS6INA We're ready!" tulis yang lainnya.
 
 
 
 

Comments