Taeyeon SNSD Beri Komentar Sindiran Saat Sunny Dapat Hadiah Ulang Tahun?



Taeyeon SNSD baru-baru ini dianggap memberikan komentar sindiran kepada rekannya, Sunny.

Pada 13 Mei lalu, Sunny mengupload sebuah foto melalui Instagramnya. Dalam foto tersebut ia memamerkan berbagai hadiah ulang tahun yang diberikan oleh staff SM Entertainment kepadanya.

Ia menuliskan, "Masih beberapa hari lagi, tapi keluargaku di SM merayakannya terlebih dahulu, terimakasih banyak. Cake stroberi nya benar-benar enak. Aku akan membuka wine nanti."



Melihat foto ini, Taeyeon langsung memberikan komentar di akun Instagram Sunny. Ia menuliskan, "Heol, semua staff SM Entertainment, benar-benar ponakan Sunkyu (Sunny) *tepuk tangan*."

Setelah melihat komentar Taeyeon, banyak netizen yang menganggapnya sebagai komentar sarkasme yang bermaksud menyindir Sunny.

Seperti yang diungkapkan oleh netizen di forum Pann, "Hanya wanita yang mengerti ini, haha. Taeyeon 100 persen sarkasme, ia benar-benar seperti seekor rubah", "Benar-benar ponakan Sunkyu, hahaha. Ia bermaksud mengejeknya, mengatakan bahwa ia mendapatkan hadiah itu dari SM karena ia keponakan dari Lee Soo Man", "Benar-benar sarkasme, haha", "Sebenarnya ia mencoba mengatakan bahwa staff SM begitu peduli kepadanya karena ia keponakan dari Lee Soo Man," dan masih banyak komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Apakah komentar Taeyeon memang bermaksud menyindir Sunny?

 
 
 
 

Comments