Ucapkan Selamat Ultah ke SHINee, Fans Pangling Lihat Yoogeun 'Hello Baby'




Senin (25/5), menjadi hari yang sangat spesial bagi SHINee dan para penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya, 25 Mei merupakan hari jadi SHINee yang ke-7 usai debut pada 2008 silam. Ultah SHINee ini pun dirayakan secara meriah oleh Shawol (sebutan fans SHINee) di seluruh dunia.

Rupanya, SHINee tak hanya mendapat ucapan selamat ultah dari para penggemarnya saja. Yoogeun yang merupakan "anak" SHINee saat di "Hello Baby", tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan memberi ucapan ultah untuk para "ayahnya".






"Ayahku SHINee, Yoogeun di sini," tulis Yoogeun. "Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk SHINee."

Meski hanya pesan pendek, ucapan selamat dari Yoogeun ini membuat Shawol terharu. Fans langsung memuji Yoogeun yang dulunya sangat imut dan sekarang terlihat semakin tampan. Bernostalgia dengan "Hello Baby", banyak Shawol yang berharap Yoogeun bisa reuni lagi dengan ayah-ayah virtualnya.

"Yoogeun sudah besar dan semakin mirip Minho. Kuharap mereka bisa reuni lagi," ujar salah satu Shawol. "Waah, dia tumbuh dengan baik ya. Manis sekali Yoogeun mengucapkan selamat ultah pada SHINee," tambah lainnya. "Aku merasa Yoogeun menjadi sangat tampan seperti ayah-ayahnya di SHINee. Selamat ultah juga untuk SHINee," kata Shawol lainnya.
 
 
 
 

Comments