Ulzzang Cewek Ini Ngaku Mantan Kekasihnya Adalah Idol Terkenal




Kabar mengejutkan terkait hubungan asmara artis K-Pop kembali terdengar. Kali ini, seorang ulzzang cewek mengaku bahwa mantan kekasihnya adalah idol K-Pop yang terkenal. Hal ini dibocorkannya dalam acara "Witch Hunt" pada Jumat (15/5).

"Dia adalah idol yang terkenal. Kalian akan tahu kalau aku menyebut namanya," buka ulzzang bernama Lee Jae Eun itu. "Tak banyak orang yang menyadari tentang hubungan ini. Kami telah berkencan selama 7 bulan dan ini sudah satu setengah bulan sejak kami putus."

Alih-alih menyebut nama, Jae Eun hanya mengatakan bahwa mantan kekasihnya dikenal sebagai visual daripada suaranya. Seakan tak cukup membuat penasaran dengan hal itu, ulzzang berusia 23 tahun ini juga mengungkap kencan yang biasanya dilakukannya dengan si idol tersebut.

"Di kencan pertama, kami makan bersama sambil membicarakan ini dan itu. Lalu dia mengantarku pulang. Biasanya kami akan menonton film bersama dan kencan di Sungai Han," tambah Jae Eun. "Karena jadwal sibuknya, kami jarang bertemu dan aku merasa kesepian. Jadi kami putus."

Lagi-lagi, Jae Eun sukses membuat penasaran dengan membeberkan pesan-pesannya dengan sang mantan kekasih. Dalam pesan yang dikirim lewat KakaoTalk itu, idol terkenal tersebut seakan benar-benar menyayangi Jae Eun dan membuat kejutan untuknya.

"Aku sudah berada di Korea sekarang," bunyi salah satu pesan dari idol tersebut. "Bukannya kau datang besok? Kenapa kau datang tanpa mengatakan apa-apa?" balas Jae Eun. Lalu si idol kembali membalas dengan mengatakan, "Aku mempercepat jadwalku karena merindukanmu. Ayo kita bertemu hari ini. Bagaimana kalau aku ke rumahmu?"

Pesan-pesan lainnya yang ditunjukkan Jae Eun terlihat sangat mesra. Namun pada akhirnya pasangan ini sempat bertengkar kecil. Hal ini terjadi lantaran Jae Eun mengatakan merasa kesepian, namun sang idol malah menganggap Jae Eun tak bisa memahami jadwal sibuknya.

"Berhenti berkata kau kesepian. Aku mencoba melakukan yang terbaik untukmu, tapi apa pernah kau berterima kasih padaku? Dari jadwalku yang sibuk, aku berusaha mencari waktu untuk bisa bersamamu, ini semua demi dirimu," ujar pesan dari idol tersebut. "Ini sangat melelahkan. Jika kau ingin lebih, kencanlah dengan pria lain. Dari cewek yang pernah kukencani, kau yang paling kumanjakan. Tapi kau malah mengatakan kau kesepian."

"Apakah kau ingin bertemu denganku karena ingin tidur bersamaku?" lanjut Jae Eun dalam pesan lainnya. Sang idol kemudian menjawab, "Apa yang kurang dariku sehingga aku ingin bertemu denganmu hanya karena itu? Jika aku ingin tidur dengan seseorang, ada banyak cewek yang bisa tidur bersamaku."

Sederet pesan-pesan ini tentu saja membuat netter semakin penasaran. Sebagian lainnya menganggap Jae Eun hanya mencari perhatian saja. Siapa kira-kira idol yang dimaksud oleh Lee Jae Eun ya?
 
 
 
 

Comments