Minhyuk CN Blue Deg-Degan Telepon Kim So Hyun di 'I Live Alone'



Akting Kim So Hyun di "School 2015" sukses membuat penggemar semakin mencintainya. Rupanya, aksi So Hyun di drama ini juga berhasil mencuri hati Minhyuk CN Blue.

Dalam acara "I Live Alone", awalnya Minhyuk sempat ditanya siapa cewek yang belakangan ini menarik perhatiannya. Drummer CN Blue itu pun mengaku kalau ia adalah fans berat So Hyun.

"Belakangan ini, aku menyadari Kim So Hyun benar-benar cantik," ujar Minhyuk sambil malu-malu. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, aktor senior Kim Kwang Kyu langsung bergegas menelepon So Hyun.






Alhasil, Minhyuk langsung terlihat grogi. Jantungnya semakin berdegup kencang saat akhirnya ia diberi kesempatan berbicara langsung dengan cewek idealnya itu.

"Ini drummer CN Blue, Minhyuk. Aku penggemarmu, jadi Kwang Kyu meneleponmu untukku," ujar Minhyuk sambil senyum-senyum. "Aku melihatmu lewat beberapa kali, tetapi tidak berani menyapamu."

So Hyun langsung berterima kasih pada Minhyuk. Sayangnya, aktris berusia 16 tahun ini tak bisa mengobrol lama karena sedang syuting.

Meski begitu, panggilan singkat So Hyun ini sukses membuat Minhyuk girang bukan main. Minhyuk langsung tersenyum lebar menandakan ia puas sudah berbicara dengan So Hyun.
 
 
 
 
 
 

Comments