Celana Kelewat Pendek, Girlband Bambino Dikritik Karena Pamer Area Pribadi




Belum lama ini, netter menyoroti aksi "berani" Year 7 Class 1 saat sedang membawakan lagu "Always" di atas panggung. Bagaimana tidak, girlgrup rookie ini tak mengenakan safety pants namun berani menaikkan roknya tinggi-tinggi hingga celana dalam mereka terlihat.

Kali ini, netter kembali menyoroti girlband baru yang juga "berani" tampil seronok di atas panggung. Adalah Bambino, yang menjadi perbincangan netter lantaran celananya yang super pendek.

Serupa dengan kasus Sojin Girl's Day belum lama ini, salah satu member Bambino juga dikritik netter lantaran tak mengenakan safety pants. Alhasil, area pribadi member bernama Hadam itu pun terlihat jelas saat membawakan "New Thang".



Dinilai terlalu vulgar, netter langsung mengkritik habis-habisan foto yang menampilkan member Bambino itu. Banyak yang meninggalkan komentar pedasnya, tak sedikit pula yang malah merasa jijik dengan foto serta video tersebut.

"Ada alasan kenapa mereka HARUS memakai dalaman celana," tulis netter. "Wow, aku bisa melihat semuanya," tambah lainnya. "Bukan hanya masalah celana dalam, aku melihat ekspresi mereka sangat menjijikkan," ujar lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments