Ciuman Mesra, Tangan Bae Yong Joon Nakal Pegang Pantat Park Soo Jin





Bae Yong Joon dan Park Soo Jin telah resmi menikah pada Senin (27/7) lalu. Pernikahan tersebut digelar tertutup di Sheraton Grande Walkerhill, Aston House.

Diadakan tertutup, fans kini bisa melihat betapa romantisnya pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. Hal tersebut terungkap lewat sebuah foto yang menampilkan salah satu momen manis Park Soo Jin dan bintang "Winter Sonata" itu.

Dalam foto tersebut, tampak Yong Joon mengenakan jas hitam sedangkan Soo Jin tampak cantik dengan gaun pengantin putih. Keduanya terlihat berciuman sangat mesra di foto itu.

Namun, netter menyoroti ada kejadian lucu di foto ini. Saat mencium sang Soo Jin, tampak tangan Yong Joon mulai nakal dengan memegang pantat istrinya tersebut.

Alhasil, foto itu langsung mengundang komentar netter lainnya. Banyak netter yang tertawa melihatnya, namun tak sedikit pula yang merasa sedih dengan momen ini.

"Wah, sepertinya ada yang tak sabar tuh. Bae Yong Joon benar-benar tak bisa menahannya," goda netter. "Foto ini menghancurkan khayalanku tentang imej Bae Yong Joon. Benar-benar tak berkelas," kata netter lainnya. "Dia terlihat tak menghormati istrinya. Akan lebih baik kalau tangan itu di pinggul Soo Jin," komentar lainnya.

Comments