Dispatch Beberkan Kim Woo Bin dan Shin Min A Pacaran, Berapa Lama?


 

Artis-artis Korea tampaknya benar-benar harus berhati-hati pada sepak terjang Dispatch. Dikenal suka mengungkap skandal cinta para artis, Dispatch kembali beraksi. Kini, aktor tampan Kim Woo Bin menjadi korbannya.

Secara eksklusif Dispatch memberitakan bahwa Woo Bin saat ini tengah menjalin cinta dengan aktris Shin Min A. Menurut Dispatch keduanya sudah berpacaran selama 2 bulan.

Masih dilansir dari Dispatch, Woo Bin dan Min A mulai dekat setelah ditunjuk sebagai model merk fashion Giordano. Sejak awal 2015 ini, Woo Bin dan Min A yang terpaut usia 5 tahun memang terlibat kerja sama dengan Giordano.



Seorang sumber mengatakan bahwa bintang "The Technicians" itu dan Min A mulai dekat sejak Februari lalu. "Mereka mulai menunjukkan ketertarikan pada satu sama lain sejak Februari saat syuting iklan bersama-sama dan secara resmi mulai bertemu setelah Mei," tutur sumber tersebut.

Dispatch sendiri sudah merilis foto-foto bukti keduanya berkencan. Dari foto yang dirilis tampak Woo Bin dan Min A tampak bersembunyi dan berusaha menghindar dari kamera.

Dalam laporannya Dispatch memberitakan bahwa Woo Bin bersikap sangat sopan saat berkencan dengan Min A. Demi sang kekasih, sahabat Lee Jong Suk tersebut rela mengundur jadwal syutingnya sehingga Min A bisa mengakhiri jadwalnya sendiri dengan cepat. Woo Bin juga menjemput Min A di rumahnya saat mereka hendak berkencan.


Comments