Foto Lawas Beredar, D.O. EXO Ternyata Sudah Imut Sejak Kecil




Baru-baru ini, netter ramai membicarakan postingan Sehun di Cyworld saat belum debut dengan EXO. Masih soal member EXO, netter kembali menemukan topik seru untuk dibahas.

Usai Sehun, giliran D.O. yang menjadi pembicaraan hangat netter. Dalam salah satu forum online, netter mengungkap betapa imutnya D.O. saat masih kecil.

Berjudul "D.O. EXO di Masa Lalu", postingan ini berisi berbagai obrolan D.O. di media sosial yang tentunya sebelum bergabung bersama EXO. Tak hanya itu, berbagai foto lawas D.O. yang sangat imut dan menggemaskan juga disertakan di postingan itu.

Dalam salah satu postingan lawasnya pada 2005 silam, tampak D.O. menyapa teman-temannya. "Hihi, aku Kyungsoo. Hahahahahah yay! Ini adalah postingan pertamaku," tulis D.O..

"Check check check in, semuanya," tambah D.O. dalam postingan yang juga ditulis pada 2005 itu. "Aku adalah cowok yang suka selfie."

Dalam salah satu fotonya, tampak D.O. sedang berolahraga bersama teman-teman sekolahnya. D.O. yang mengenakan seragam olahraga tampak sangat mungil jika dibandingkan dengan teman-temannya.

"Ini adalah Kyungsoo saat sekolah dasar. Dia suka mendengarkan musik, menyanyi dan bermain game," tulis netter sambil mengunggah foto lain D.O.. "Dia bercita-cita menjadi penyanyi."

Foto lainnya menampilkan D.O. yang digendong saat sedang bermain bersama sahabatnya, juga ada yang sedang berada di kelas saat pelajaran. Sedangkan di foto berbeda, tampak pelantun "LOVE ME RIGHT" itu mengenakan kemeja biru dan tersenyum manis.

Diunggahnya foto-foto ini tentu saja membuat netter semakin gemas dengan D.O.. Banyak yang memuji D.O. masih tetap imut hingga dewasa. Bagaimana, apakah EXO-L setuju dengan pendapat netter?
 
 

Comments