Foto Mesra, Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Sudah Pacaran 2 Bulan?




Tersebarnya foto kencan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sukses membuat publik gempar. Bahkan, Dispatch yang merilis foto tersebut mengungkap kalau bintang "Pinocchio" ini sudah berkencan selama 4 bulan.

Belum reda dengan Jong Suk dan Shin Hye, publik kembali dihebohkan dengan berita kencan lainnya. Baru-baru ini, muncul berita yang menyebutkan kalau Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun berpacaran. Hal tersebut bermula dari beberapa foto kencan sempat tersebar online.

Dalam foto tersebut, tampak Dong Gun dan Jiyeon sedang bersantai sambil menikmati kencan. Kompak mengenakan kaos dan topi, keduanya tak malu-malu menampilkan kemesraan di depan publik.




Tak hanya itu, tampak Jiyeon menggenggam tangan Dong Gun dan menempelkannya di wajahya. Uniknya, dalam foto yang lain tampak Jiyeon memandang ke kamera saat mengetahui mereka sedang difoto.

Berdasarkan laporan seorang sumber pada Sabtu (4/7), sudah 2 bulan Dong Gun dan Jiyeon sedang menjalin hubungan spesial. Sumber tersebut juga mengungkap bagaimana awal mula kedekatan Jiyeon dan aktor "Super Daddy Yeol" ini.

"Memang benar mereka pacaran. Mereka sudah mulai dekat sejak sejak Mei lalu," ujar sumber ini. "Keduanya mulai tertarik saat membintangi film Korea-Tiongkok 'Encounter' bersama."

Di lain sisi, ada pula laporan yang menyebutkan kalau foto ini diambil saat keduanya sedang syuting film baru. Sumber tersebut langsung membantah dan mengatakan, "Aku yakin mereka sedang mempersiapkan untuk mengumumkan hubungan cinta mereka secara resmi."

Sementara itu, banyak netter yang terkejut mendengar kabar tersebut, mengingat Jiyeon dan Dong Gun terpaut perbedaan usia 13 tahun. Jiyeon yang lahir pada 1993, saat ini berusia 22 tahun sedangkan Dong Gun sekarang berusia 34 tahun.
 
 
 
 
 
 

Comments