Infinite Kenalkan Lagu Utama dan Rilis Foto Teaser Grup dan Member




Infinite kembali memberikan detil terbaru untuk comeback mereka. Usai mengkonfirmasi tanggal comeback 16 Juli mendatang, boyband besutan Woollim Entertainment itu mengumumkan judul lagu utama di album terbaru, "Reality".

Jumat (3/7), Woollim mengunggah foto teaser grup baru di website resmi Infinite. Foto teaser tersebut sekaligus mengumumkan bahwa lagu title track Sunggyu cs nantinya akan berjudul "Bad".







Seperti halnya lagu "Betting" yang diperkenalkan di teaser sebelumnya, "Bad" juga ditulis dan diaransemen oleh Rphabet. Sebelumnya, Rphabet memproduksi lagu "Destiny" dan "Back" milik Infinite.

Setelah mengunggah foto teaser grup, Woollim kembali mengunggah foto member pada Sabtu (4/7). Kali ini, teaser member yang diunggah adalah foto Dongwoo dan Sungyeol.

Comeback pada Juli 2015 ini akan menandai setahun sejak comeback terakhir Infinite. Boyband beranggotakan 7 orang itu merilis album repackage "Be Back" Juli 2014 lalu.

Sementara itu, Infinite akan menggelar tur konser dunia yang kedua, "INFINITE Effect". Tur konser tersebut akan dimulai di Seoul Olympic Park, Seoul, pada 8 dan 9 Agustus
 
 
 
 

Comments