Jimin AOA Dikritik Netter Tidak Sopan pada Kyuhyun di 'Radio Star'




- Baru-baru ini Jimin AOA menarik perhatian netter saat tampil pertama kalinya di "Radio Star". Bukan karena ia memukau melainkan bersikap "terlalu nyaman" di acara tersebut.

Netter terhenyak dengan gaya bicara Jimin ketika membahas "Like A Cat", lagu AOA yang nge-hits beberapa waktu lalu. Ia menyebut lagu tersebut tidak sukses di chart meski jadi hits. "Kami tidak bisa mendapatkan nomor satu," ucapnya.

Mendengar itu, Kyuhyun pun mengatakan kegagalan "Like A Cat" karena dirinya yang juga sedang promosi lagu solo "At Gwanghamun". "Maaf ya, itu karena aku ada di sana," jawab maknae Super Junior itu yang menang chart beberapa kali.

"Memang benar! Oppa itu terus mendapatkan urutan pertama!" sahut Jimin. "Mulai sekarang aku akan bekerja lebih keras dan menjadi artis yang mendapatkan posisi pertama setiap kali comeback."

Netter rupanya kaget dengan sikap Jimin yang memanggil Kyuhyun dengan "Oppa itu" padahal seharusnya "sunbaenim" (senior) sambil menunjuk dengan jarinya. Meski maksudnya mungkin menanggapi candaan Kyuhyun namun tak sedikit netter yang tetap tak puas.

Tak hanya itu, netter juga keberatan dengan respon Jimin saat dikritik Jooheon Monsta X lewat rap sindiran. Jooheon mengatakan bahwa meski ia menyukai Jimin sebagai idol namun menurutnya member AOA itu bukan rapper yang bagus. Jimin pun mengangkat tangan minta menyindir balik lewat rap.

Jimin pun ngerap dengan lirik yang menyebut Jooheon "masa depan suram". Alhasil netter menganggap Jimin terlalu serius dan kurang ajar pada juniornya yang baru saja debut dengan menyebut masa depannya suram.

"Aku tidak nyaman menonton tayangan itu. Seharusnya bagian Jimin diedit semuanya," tulis netter. "Jimin, kamu memanggil seniormu dengan 'oppa itu' dan mengejek juniormu," imbuh lainnya. "Kenapa dia sombong sekali? Apakah dia memang seperti itu?" tanya netter.
 
 
 
 

Comments