Ketampanan Paman 'Dinosaurus' Triplet Song Il Gook Bikin Gagal Fokus




Triplet Dae Han, Min Guk dan Man Se memiliki julukan khusus untuk salah seorang kameramen "Superman Is Back". Putra Song Il Gook ini menyebut sang kameramen dengan sebutan paman Dinosaurus.

Belum lama ini, selca Dae Han, Min Guk, Man Se dan paman Dinosaurus tersebar viral di beberapa komunitas online termasuk fan page triplet sendiri. Rupanya, inilah yang membuat si paman Dinosaurus mencuri perhatian netter.

Netter menilai paman Dinosaurus memiliki wajah yang cukup tampan. Selain itu, foto-foto selca yang beredar saat paman Dinosaurus dan Min Guk berpose juga menuai pujian dari netter.

"Aku baru saja bermimpi dan mimpi itu adalah Min Guk," berikut tulisan pada keterangan foto. Min Guk sendiri memamerkan pose imutnya sambil kedua jarinya menempel di dagu.

"Aku tahu fokusnya adalah kepada paman Dinosaurus tapi bagaimana bisa aku tidak mengagumi kulit Min Guk. Bisakah aku memiliki kulitnya," ucap seorang netter. "Aduh tampan sekali kameramen ini. Beruntungnya yang memilikinya sebagai pacar," imbuh yang lain.
 
 
 
 

Comments