Konfirmasi Pacaran Kim Woo Bin-Shin Min A Diduga Pengalihan Isu




Baru-baru ini Shin Min A telah mengonfirmasikan hubungannya dengan Kim Woo Bin. Sayang, berita bahagia itu harus dinodai dengan hal negatif. Banyak netter yang menduga bahwa konfirmasi hubungan itu hanya menjadi bahan pengalihan isu pemerintah.

Saat ini Korea Selatan tengah menghadapi masalah rumit dari badan intelejen NIS (National Intelligence Service). Belum lama ini mereka dikabarkan tertangkap basah telah membeli program hacker. Alat bernama RCS (Remote Controle System) itu berasal dari Italia.

Terdapat dua versi tanggapan terkait kasus tersebut. Versi pertama menyebutkan bahwa NIS akan menggunakan alat itu untuk warga Korea. Sedangkan versi kedua menyebutkan bahwa NIS berencana untuk menjalankan RCS pada pihak asing.

Hingga saat ini para netter masih mempercayai ada pengalihan isu di balik berita kedekatan Shin Min A dan Kim Woo Bin. "Berita apa yang mereka sembunyikan? Mengapa mereka mencoba mengalihkan perhatian masyarakat atas isu NIS? " tulis salah satu netter.

"Sepertinya badan intelejen NIS terlalu buru-buru,hahaha... Kedua pasangan itu sangat cocok!" tulis netter lainnya. "Apa berita konfirmasi hubungan mereka hanya untuk menutupi kesalahan NIS?" sahut yang lain.

Sebelumnya kisah percintaan Lee Min Ho dan Suzy juga sempat diwarnai oleh isu serupa. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Kim Woo Bin dan Shin Min A?
 
 
 
 

Comments