Kyuhyun SuJu Bocorkan Cara SM Tangani Manajer Baru di 'Radio Star'




Episode terbaru "Radio Star" menampilkan sederet bintang tamu ternama. Mereka adalah Huh Gak, koki Jung Chang Wook, Kang Ye Bin dan Bae Soo Jung.

Dalam program tersebut, para host menggoda Huh Gak mengenai rumor yang menyebutkan betapa sulitnya menjadi manajernya. Rumor juga mengatakan agensi Huh Gak membuatnya seperti arena kamp untuk manajer baru.

Huh Gak sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki cara tersendiri untuk mengetes para manajer baru. Sang penyanyi justru memilih duduk manis di kursi tepat sebelah manajer di dalam van.

Hal ini ia lakukan agar dirinya bisa mengobrol dengan sang manajer baru sambil mengamati cara manajer tersebut berkendara. Mendengar pernyataan Huh Gah, Kyuhyun pun ikut-ikutan menimpali.

"Di perusahaan kami juga. Ketika ada manajer baru dipekerjakan maka mereka akan mengirimnya ke Super Junior," bebernya. "Jika dia dapat menangani Super Junior, dapat dipastikan dia dapat menangani apapun!"

Sontak, hal tersebut langsung membuat host Yoon Jong Shin tertawa dibuatnya. Sementara itu, Super Junior sendiri diketahui baru saja kembali dari Osaka usai menggelar konser SMTOWN bersama para idol dari SM lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments