Lee Jong Suk Bicara Pertama Kali Sejak Digosipkan dengan Park Shin Hye





Beberapa minggu lalu, pecinta K-Pop dibuat terkejut ketika Dispatch mengumumkan bahwa Lee Jong Suk pacaran dengan Park Shin Hye. Sejak saat itu, belum sekalipun Lee Jong Suk buka suara kepada publik, baik secara langsung maupun lewat SNS miliknya.

Namun, kebisuan Jong Suk itu akhirnya berakhir. Pada Selasa (21/7) kemarin, Jong Suk akhirnya bicara untuk pertama kalinya sejak gosip pacarannya dengan Shin Hye menyeruak.

Jong Suk seolah ingin mengatakan bahwa dia tak tahu apa-apa tentang hal-hal yang diberitakan oleh media. "Menyusahkan. Hal-hal yang aku tidak tahu terus menerus terjadi. Tenang, aku masih bertahan," tulis Jong Suk.

Bersamaan dengan buka suaranya itu, Jong Suk juga mengunggah selca terbarunya. Bintang "Pinocchio" itu tetap terlihat ganteng seperti biasa dalam balutan kemeja putih polos.

Sementara itu, sahabat dekat Jong Suk, Kim Woo Bin baru saja kena gosip serupa dengannya. Woo Bin diberitakan pacaran dengan Shin Min A. Berbeda dengan Jong Suk yang membantah, agensi Woo Bin membenarkan berita kencan artisnya.
 
 
 
 
 

Comments