Netter Muak Fans Selalu Lindungi Big Bang Meski Lakukan Kontroversi




Merupakan hal yang wajar jika seorang fans membela idolanya. Begitu juga ketika VIP membela Big Bang. Namun, pembelaan VIP kepada Big Bang yang sering kali melakukan kontroversi membuat netizen muak.

Baru-baru ini netter mengungkapkan kejengkelannya melihat gaya VIP yang selalu pasang badan untuk membela G-Dragon cs. Netter membahas kembali bagaimana VIP menutup mata dan tetap membela Big Bang saat pelantun "If You" itu terlibat skandal seperti penggunaan marijuana, kecelakaan mobil atau penampilan di atas panggung yang dianggap tidak layak.

"Apakah hanya aku yang tidak paham?" tanya seorang netter bingung. "Aku tidak tahu apakah karena aku fans grup lain tapi fandom yang benar-benar tak bisa aku pahami adalah VIP. Mengapa kalian menyukai Big Bang?"

"Apa yang membuat VIP lucu adalah mereka mengancam orang yang mengkritik Big Bang atas kesalahan yang sudah mereka (Big Bang) akui. Mereka selalu berpikir apapun yang dilakukan oleh Big Bang itu seksi dan hip-hop," sahut lainnya. "Mereka dilindungi oleh fans meskipun menggunakan obat-obatan atau menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Mereka sukses membangun imej mereka lewat program TV," tambah netter lain.

"Ini membuatku ingin muntah ketika mereka bahkan tidak mendapat cemoohan untuk tindakan kriminal yang mereka lakukan tapi malah dilindungi," timpal lainnya. "Bahkan jika kalian menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya, kalian tidak pantas dilindungi sebanyak ini atas apa yang kalian lakukan," imbuh yang lain.
 
 
 
 
 

Comments