Song Seung Heon Bikin Salah Fokus di Pernikahan Bae Yong Joon, Kenapa?





 Bae Yong Joon sedang berbahagia. Senin (27/7), Bae Yong Joon resmi memperistri kekasihnya, Park Soo Jin. Pernikahan pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Diantara sedikit orang yang hadir itu, ada nama si ganteng Song Seung Heon. Aktor kelahiran 1976 tersebut memamerkan fotonya saat hadir di pernikahan yang digelar di Sheraton Grande Walkerhill.

"Selamat, selamat," tulis Song Seung Heon di Twitternya seraya mengunggah foto bersama kedua pengantin. Dari foto itu, Song Seung Heon terlihat tersenyum lebar di belakang Bae Yong Joon dan istri.

Lucunya, kehadiran Song Seung Heon dalam pernikahan yang diketahui dari foto itu membuat publik jadi salah fokus. Bukannya memusatkan perhatian ke pengantin pria dan wanita, netter malah terpusat pada aktor "Wonderful Nightmare" tersebut.

Hal itu tak lain karena ketampanan Song Seung Heon yang dinilai keterlaluan. Dari foto itu, Song Seung Heon tampak tak kalah tampan dari sang pengantin pria. "Ini dia bintang Korea pertama yang menjadi cintaku, Song Seung Heon," tulis seorang netter. "Wajah tampannya tidak sopan. Dia bahkan lebih tampan dari mempelai pria," imbuh yang lainnya.
 
 
 
 

Comments