Sungjae Pose Konyol di Foto BTOB Bareng Bintang 'Terminator Genisys'




Boyband Korea Selatan, BTOB, yang ditunjuk sebagai duta untuk film Hollywood "Terminator Genisys" di Korea, hadir di acara promosi film tersebut di Seoul, Korea Selatan, Jumat (3/7). Sebagai duta, boyband yang digawangi Sungjae cs itu pun berkesempatan foto bareng para bintang "Terminator Genisys", Arnold Schwarzenegger dan Emilia Clarke.

Para member menampakkan wajah sangat bahagia di dua foto dengan bintang Hollywood itu. Di foto pertama, Arnold yang tersenyum lebar dikelilingi para member BTOB. Sungjae yang berdiri paling belakang mengangkat kedua tangannya sambil memasang senyum lebar khasnya.

Di foto ke-2, Sungjae semakin menunjukkan kekonyolannya. Sementara teman-temannya bergaya manis dan imut mengililingi Emilia Clarke, Sungjae lagi-lagi berpose lucu dengan ekspresi wajah yang menggelikan.

Sementara itu, "Teminator Genisys" bercerita tentang usaha John Connor (Jason Clarke) mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984. John ingin menyelamatkan ibunya, Sarah Connor (Emilia Clarke), dari pembunuh Terminator.

Film ini juga dibintangi oleh aktor Korea, Lee Byung Hun, yang berperan sebagai robot T-1000. Ia menyamar menjadi polisi yang mengejar Kyle Reese dan Sarah Connor dimana pun mereka berada.
 
 
 
 

Comments