Thursday, 27 August 2015

4 Tahun Berturut-Turut, Lee Min Ho Kembali Didapuk Jadi Model Bench



Lagi-lagi, Lee Min Ho menambah daftar iklan yang dibintanginya. Usai didapuk menjadi wajah baru Fashion TNGT, Min Ho kembali dipercaya menjadi model fashion dari Filipina, Bench.

Bench merupakan salah satu merek yang paling representatif di Filipina sejak diluncurkan pada 1987 lalu. Yang mengejutkan, ternyata ini bukan pertama kalinya Bench menggaet Min Ho untuk jadi modelnya.

Min Ho sudah menjadi model untuk Bench sejak 2012 lalu. Artinya, Bench telah mempercayakan kekasih Suzy miss A itu untuk memperkenalkan produknya selama 4 tahun berturut-turut. Seorang eksekutif Bench kemudian mengungkap alasan mereka kembali menggandeng Min Ho di tahun ini.

"Drama Lee Min Ho telah sangat populer di Filipina. Kepribadiannya yang tulus dan jujur membuatnya dicintai jutaan penggemar di seluruh dunia," ujar Bench. "Kami memutuskan untuk bekerjasama lagi dengan Min Ho karena pengaruh luar biasa yang dibawanya."

Sementara itu, sejak dibintangi Min Ho, penjualan produk Bench telah melonjak pesat. Produk yang secara khusus menampilkan Lee Min Ho sebagai model, terjual habis dalam sekejap
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...