Akan Pisah, Gong Seung Yeon Ngedance Seksi demi Jong Hyun CN Blue di 'WGM'



"We Got Married" memang sudah mengonfirmasi kalau Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon akan hengkang dari variety show pernikahan virtual tersebut. Hingga saat ini, netter juga masih mempertanyakan alasan hengkangnya Seung Yeon dan Jong Hyun dari "WGM".

Akan pisah, Seung Yeon dan Jong Hyun pun menikmati momen terakhir mereka bersama di "WGM". Pasangan ini memilih berlibur ke Pulau Jeju sebelum berpisah di acara tersebut.

Di Jeju, Seung Yeon dan Jong Hyun menikmati makan malam romantis bersama. Usai makan malam, Seung Yeon tiba-tiba menghilang sebentar dan meninggalkan Jong Hyun sendirian.

Ternyata, Seung Yeon sudah menyiapkan kejutan spesial yang pastinya tak akan dilupakan oleh Jong Hyun. Seung Yeon mendadak muncul diiringi alunan musik. Ia pun langsung memamerkan kemampuannya menari seksi di depan suami virtualnya itu.

Sedangkan Jong Hyun awalnya tampak terkejut dengan "hadiah" dari Seung Yeon. Namun, gitaris CN Blue itu langsung ngakak melihat aksi istrinya.

"Bisakah aku melakukan tarian ini lagi?" tanya Seung Yeon di tengah-tengah aksinya menari seksi. Jong Hyun usil menjawab, "Aku akan meletakkan ponselku dan melihatmu menari terus. Aku merasa menemukan sisi sensualmu."

Sementara itu, fans yang ingin melihat aksi lucu Seung Yeon dan Jong Hyun saat liburan tak perlu menunggu lama. Semuanya akan terungkap dalam tayangan "WGM" hari ini, Sabtu (22/8).
 
 
 

Comments