Akan Tampil Bareng di Program Tiongkok, Fans Minta Ji Hyo-Gary Mesra



Kabar bahagia bagi penggemar setia Monday Couple "Running Man" Song Ji Hyo dan Gary. Pasalnya, keduanya diketahui akan hadir sebagai bintang tamu di program variety Tiongkok yakni "Day Day Up" yang akan tayang di Hunan TV.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Gary. "Gary dan Song Ji Hyo akan mulai syuting untuk episode 'Day Day Up' pada 27 Agustus besok," ucapnya. "Tawaran ini sudah datang sejak dulu, namun keduanya baru memutuskan untuk tampil bersama sekarang."

Gary dan Ji Hyo dikabarkan akan tiba di Changsha pada hari ini, Rabu (26/8). Fans yang mendengar kabar tersebut tentunya menyambut berita ini dengan suka cita. Mereka mengharapkan sang Monday Couple akan melakukan interaksi yang manis lagi seperti yang dilakukan saat fan meeting "Running Man" beberapa waktu yang lalu.

Saat menggelar acara fan meeting di Shanghai, Ji Hyo tiba-tiba memberikan ciuman mesra di pipi rapper tersebut. Tak pelak, hal ini langsung membuat para penggemar berteriak histeris karena kegirangan. Memang tak sedikit yang memberikan dukungan jika Ji Hyo dan Gary benar-benar berpacaran.
 
 
 

Comments