Friday, 28 August 2015

Alami Kecelakaan Mobil, Bagaimana Keadaan Member SNSD?




Kabar buruk datang dari Girls' Generation. Di tengah kesibukannya menjalani promo album "Lion Heart", member SNSD dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (27/8).

Kabar buruk itu disampaikan sendiri oleh SM Entertainment selaku agensi SNSD. Juru bicara SM menuturkan bahwa Tae Yeon cs terlibat dalam kecelakaan mobil saat perjalanan menuju gedung M! Net guna tampil di "M! Countdown".

"Di sekitar lokasi, sedang ada pembetulan jalan, jadi kami jalan dengan pelan-pelan," jelas juru bicara SM. "Mereka (SNSD) tabrakan dengan mobil di depan mereka. Untungnya, tak ada satupun yang mengalami luka. Mereka juga menyelesaikan penampilan mereka dengan baik."

Meskipun meyakinkan bahwa mantan grup Jessica itu baik-baik saja, namun fans tetap saja khawatir. Berbagai ungkapan kekhawatiran, saran hingga kritik ke manager pun dilontarkan oleh fans setelah tahu idol kebanggaan mereka kecelakaan.

"Kapan manager atau sopir belajar? Untung kali ini hanya kecelakaan mobil kecil. Tapi bagaimana berikutnya? Tidakkah kasus Ladies' Code sudah cukup?" cerca seroang fans kesal. "Ya Tuhan, ini memberiku serangan jantung," kata fans lain. "Aku harap mereka ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan agar tahu benar-benar tak cedera," sambung lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...