Wednesday, 19 August 2015

Bae Yong Joon Siap Tuntut Haters yang Berkomentar Soal Pernikahannya




Pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin pada Juli lalu, sempat menuai kontroversi netter terkait video "tangan nakal" Bae Yong Joon. Sebagian netter diketahui menulis komentar jahat terkait pernikahan bintang "Winter Sonata" itu.

Bae Yong Joon yang tak terima, akhirnya ambil tindakan terkait komentar dari haters. Agensi Key East mengungkap siap menuntut para netter yang sudah menulis komentar buruk soal pernikahan artisnya itu.

"Kami sudah mengajukan tuntutan hukum terhadap sekitar tiga puluh netter yang menulis komentar berbahaya secara online berkaitan dengan pernikahan Bae Yong Joon-Park Soo Jin," ujar Key East. "Beberapa netter dengan ID yang sama telah menulis komentar berbahaya, serta menyebarkan desas-desus palsu."

"Kami memutuskan tak bisa membiarkan hal ini terus terjadi," tambah agensi. "Kami berencana untuk menghukum mereka lewat hukum yang berlaku dan kami akan melanjutkan tuntutan pada netter yang terlibat."

"Kami percaya bahwa komentar berbahaya adalah bagian dari menjadi seorang selebriti, tapi netter ini khususnya telah menulis ratusan komentar berbahaya dengan maksud kebencian, yang mengarah ke tuntutan hukum tersebut," tutup agensi. "Kami tidak berencana untuk menarik atau menyelesaikan tuntutan hukum."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...