Thursday, 27 August 2015

Bahas Tentang Pengkhianatan, Lagu 'You Think' Milik SNSD Sindir Jessica?



Single comeback terbaru Girls' Generation "You Think" tampaknya sedang menarik perhatian para netter. Mereka mengaku menemukan kejanggalan dalam lirik yang dirasa untuk menyindir Jessica.

Hal tersebut terungkap melalui postingan yang ada di forum online di Korea Selatan, Instiz. Postingan itu diberi judul "Lagu SNSD 'You Think' Ditujukan untuk Jessica" dan membahas tentang beberapa bagian lirik.

"Kau berpura-pura kaulah satu-satunya yang baik, berpura-pura aku membuatmu menangis. Di semua media sosial kau berusaha membuat seolah-olah kaulah satu-satunya yang sakit hati," penggalan salah satu lirik. Dalam lirik itu, netter berasumsi ditujukan untuk Jessica yang berpura-pura menjadi "korban" dari SNSD.

"(Hal-hal yang tak pernah kudengar sebelumnya) Hah Yeah. Kau menguak cerita diantara kita dan menggunakanku agar orang-orang fokus padamu. Seolah-olah aku adalah Bad Girl yang pendendam. Aku biarkan ini tapi kau melewati batas lagi," bunyi lirik lainnya. Lirik ini dipercaya dimaksud ketika Jessica menggunakan nama SNSD saat wawancara untuk mendapatkan perhatian.

"Bad Girl yang kau buat melalui gosip yang kau sebarkan. Well, tak apa. Semua itu akan kembali padamu. Dengar, aku tak punya penyesalan dalam keputusan yang kuambil. Pergilah," bunyi lirik ketiga. Untuk lirik ini, netter beranggapan jika nantinya apa yang disebarkan oleh Jessica akan kembali padanya juga.

Meski begitu, ada juga fans yang tak percaya dengan rumor tersebut. Pasalnya, Tae Yeon cs tak menulis sendiri lirik untuk "You Think" dan memang dibuat oleh penulis lagu handal Cho Yoon Kyung.

"Kalau begini caranya, apapun lirik yang dinyanyikan oleh para member akan dikira untuk menyindir Jessica," bela salah satu fans. "Jika mereka ingin menghindari rumor ini, sepertinya mereka harus kembali menyanyikan 'Kissing You' dengan membawa lolipop di tangannya," ujar fans lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...