Berat Badan Nambah, D.O. EXO Malah Dipuji Makin Imut




Tak hanya memiliki jadwal padat bersama EXO, D.O. juga disibukkan dengan aktivitas individu. Bukannya tambah kurus layaknya orang yang sibuk, netter menyadari kalau D.O. malah terlihat semakin gemuk.

Hal ini ramai dibicarakan di situs Pann. Postingan berjudul "Penampilan terbaru D.O. EXO" itu menampilkan beberapa foto terbaru D.O. yang memang terlihat berbeda dari biasanya.

Dalam salah satu fotonya, tampak D.O. mengenakan kaos tanpa lengan dipadu dengan celana pendek. Netter menyoroti bagian lengan, paha dan betis D.O. yang dinilai agak gemuk. Di foto lainnya, netter juga menyadari kalau berat badan pelantun "CALL ME BABY" itu naik.

Tampak bagian dada D.O. yang biasanya terlihat kurus, sekarang lebih berisi. Bukannya disindir lantaran tambah gemuk, penampilan D.O. tersebut malah menuai pujian netter.

"Berat badan D.O. benar-benar naik ya," ujar netter. "Dia terlihat semakin imut kalau gendut," ujar lainnya. "Biarpun berat badan naik aku tetap suka D.O.. Tak masalah berat badan naik asal dia sehat dan bahagia," kata lainnya
 
 
 

Comments