Berkat 'Wonderful Nightmare', Song Seung Heon Dapat Kejutan dari Fans




Film "Wonderful Nightmare" membawa arti tersendiri bagi aktor tampan Song Seung Heon. Pasalnya, berkat film yang dibintanginya itu, Song Seung Heon mendapat kado manis dari para penggemarnya. Kado apa?

Rupanya artis berusia 39 tahun itu mendapatkan sebuah buket bunga dan kartu dari penggemarnya. Ia pun sempat mengunggah foto dirinya yang sedang membawa kado tersebut lewat akun sosial media miliknya.

Dalam foto tersebut, wajah Song Seung Heon tampak tersenyum sumringah dan berterima kasih kepada penggemarnya. Tentu saja senyum manis Song Seung Heon semakin membuat wajahnya mempesona. "Terima kasih, 'Wonderful Nightmare', " tulis Song Seung Heon sebagai keterangan foto.

Sementara itu, "Wonderful Nightmare" berkisah tentang Yeon Woo (Uhm Jung Hwa), seorang pengacara yang meninggal akibat kesalahan yang dilakukan malaikat di surga. Agar bisa kembali ke dunia, Yeon Woo harus hidup sebagai istri Sung Hwan (Song Seung Heon) selama kurang lebih 100 hari.

Selain Song Seung Heon, film "Wonderful Nightmare" juga dibintangi oleh Uhm Jung Hwa, Kim Sang Hoo, Ra Mi Ran dan Sheo Shin Ae. Rencananya, film garapan sutradara Kang Hyo Jin itu akan segera dirilis pada Kamis (13/8) ini di Korea Selatan.
 
 
 
 

Comments