Wednesday, 19 August 2015

Bicara Masa Susah di Fanmeet, Park Shin Hye Ungkit Gosip dengan Jong Suk?



Awal Juli lalu, publik sempat dibuat geger setelah beredar kabar bahwa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pacaran. Meski kedua agensi membantah, namun publik percaya bahwa mereka memang memiliki hubungan spesial setelah melihat foto-foto yang dirilis Dispatch.

Nah, baru-baru ini Shin Hye kembali dihubungkan dengan Jong Suk. Hal itu bermula dari pernyataannya saat fanmeeting di Taiwan. Dalam kesempatan itu, bintang "Pinocchio" tersebut bicara soal masa sulit yang dialaminya.

"Kalian memungkinkanku untuk terus melewati masa-masa sulit karena kalian ada di sana untukku, bukan di belakangku, tapi tepat di sebelahku," tutur Shin Hye. Apakah Shin Hye merujuk pada masa sulit yang dialaminya saat digosipkan dengan Jong Suk?

Apapun maksud dari masa sulit yang dialami Shin Hye itu, aktris yang sempat digosipkan dengan Lee Min Ho ini berharap fans akan tetap ada bersamanya sampai akhir. "Aku harap, kita bisa tetap bersama seperti ini untuk selamanya," tambah Shin Hye.

Sementara itu, proyek terbaru yang dikerjakan oleh Shin Hye adalah film "Beauty Inside". Berbeda dengan peran-perannya yang lain, Shin Hye berperan sebagai seorang laki-laki di filmnya ini.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...