Friday, 21 August 2015

Bilang Tinggalkan SM Entertainment, Heechul SuJu Ajak Kim Kibum Ketemuan





Kim Kibum membuat publik terkejut ketika mengatakan dia telah meninggalkan SM Entertainment. Melalu akun Instagramnya, Kibum mengumumkan hal tersebut.

Postingan Kibum itu langsung mendapat respon cepat dari rekannya di Super Junior, Kim Heechul. Heechul langsung meninggalkan komentar di postingan Kibum dan mengatakan mereka harus bertemu secepatnya.

"Kau telah bekerja keras. Kami ada pertemuan dengan semua orang, secepatnya," tulis Heechul. "Kau harus datang. Aku akan melekatimu (karena sebentar lagi ulang tahunmu)."


Entah apa maksud Heechul dengan komentarnya itu. Apakah ini berarti semua member Super Junior akan berkumpul dan membicarakan masa depan Kibum? Atau, seperti pesan Heechul, semua orang berkumpul sekaligus untuk merayakan ulang tahun Kibum?

SM sendiri masih belum memberikan respon soal pernyataan Kibum di Instagram tersebut. Padahal, beberapa waktu lalu Eunhyuk mengatakan SuJu akan dengan senang hati menerima kembali Kibum jika dia sudah selesai hiatus. Seperti yang diketahui, Kibum telah lama hiatus sejak 2009 lalu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...