Bukan Kim Tae Hee, Rain Malah 'Pose Mesra' Bareng Artis Tiongkok



Sudah bukan rahasia lagi kalau Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan selebriti yang terkenal. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan sudah menikah secara diam-diam.

Kali ini, Rain mengejutkan publik dengan foto barunya. Bukan dengan Kim Tae Hee, Rain malah berpose mesra dengan artis Tiongkok. Siapa?

Artis tersebut adalah Tiffany Tang. Tunggu dulu, pose mesra yang dimaksud bukan beneran kok. Rupanya, keduanya berpose manis untuk sesi foto majalah fashion.

Rain dan Tiffany Tang dipercaya untuk menjadi cover majalah Femina. Dalam fotonya, tampak Rain sangat tampan saat mengenakan pakaian coklat. Sedangkan Tiffany Tang memilih memakai pakaian motif kotak-kotak.

Rain dengan mesra menempelkan wajahnya pada Tiffany Tang. Sedangkan Tiffany Tang tersenyum sambil mengedipkan matanya pada Rain.

Diungkapnya foto ini membuat netter gemas. Meski bukan pasangan kekasih, rupanya banyak yang menilai Rain dan Tiffany Tang sangat cocok di foto itu.

"Seseorang butuh Photoshop untuk foto yang bagus, tapi Rain tidak," ujar netter. "Mereka sangat cocok dan serasi ya," tambah lainnya. "Tiffany Tang terlihat cantik dan Rain juga ganteng. Hmmm, tapi Kim Tae Hee mungkin akan membenci ini, hahaha," kata lainnya
 
 
 
 

Comments