Chanyeol EXO Dilempar Botol Air Saat Konser di Tiongkok

 



EXO sempat menggelar konsernya yang bertajuk "EXO'luXION" di Chengdu, Tiongkok, Sabtu (1/8) lalu. Seperti biasanya, Suho cs berhasil menghibur para EXO-L yang datang untuk menikmati konser idol kesayangannya.

Namun, tak disangka nasib sial menimpa Chanyeol. Saat konser berlangsung, sebuah botol air yang dilempar oleh salah seorang penonton tepat mengenai salah satu bagian tubuh penyanyi 22 tahun itu.

Dilansir dari Sohu Media, Chanyeol tampak kesakitan sesaat setelah botol itu mengenai betisnya. Aktor "Jang Soo Shop" itu lalu mengecek bekas luka gores dan membersihkannya dengan potongan-potongan kertas.

Setelah insiden itu, Lay memberikan peringatan kepada para penonton yang hadir. "Tolong jangan lempar botol air ke panggung. Oppa kalian bisa terluka karena aksi itu," ungkap Lay.

Para EXO-L lain yang mendengar kejadian ini pun langsung meluapkan kemarahannya. Mereka juga merasa khawatir jika Chanyeol akan terluka karena lemparan botol itu.

"Apa-apaan itu?! Apakah dia benar-benar seorang penggemar?! Kalau tidak, mengapa pergi ke konsernya?!" ujar salah satu fans. "Mereka juga menembakkan laser ke matanya saat konser di Beijing. Apakah dia benar-benar fans?!" ungkap yang lainnya. "Aku khawatir, aku harap Chanyeol baik-baik saja," imbuh fans lain
 
 
 
 

Comments