Choi Ji Woo Dijauhi Teman-Teman Kampus di Trailer 'Twenty Again'




"Twenty Again" akan segera menyapa penonton mulai 28 Agustus nanti. Menjelang penayangannya, tvN selalu stasiun TV yang menyiarkan merilis trailer "Twenty Again" berdurasi 6 menit.

Hampir di sepanjang trailer, diperlihatkan kehidupan Ha Nora (Choi Ji Woo) yang memilih untuk kuliah lagi. Sayangnya, sebagai mahasiswa berusia 38 tahun, Ha Nora mengalami masa sulit karena dijauhi mahasiswa lain.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bagaimana teman-teman Ha Nora enggan dekat-dekat atau dipasangkan dengannya di mata kuliah. Di salah satu adegan, ada Oh Hye Mi (Na Eun) yang langsung pindah tempat duduk begitu tahu sebelahan dengan Ha Nora di kelas.

Tak hanya teman-teman kampusnya, Ha Nora juga dijauhi oleh suaminya, Kim Woo Cheol (Choi Won Young), dan anaknya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Hidupnya makin terasa berat ketika harus berhadapan kembali dengan mantan kekasihnya, Cha Hyun Seok (Lee Sang Yoon).

Drama "Twenty Again" bercerita tentang Ha No Ra yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su. Nantinya, drama ini akan tayang menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN.

Comments