Monday, 24 August 2015

Daehyun Hebohkan Fans Unfollow Semua Akun Selain B.A.P di Instagram

 


Daehyun baru-baru ini membuat Baby (sebutan fans B.A.P) panik. Pasalnya. vokalis utama B.A.P itu tiba-tiba meng-unfollow semua akun di Instagram kecuali akun member B.A.P.

Awalnya, Daehyun mem-follow 17 orang di Instagram. Kini daftar following-nya tinggal 5 orang yang semuanya merupakan member B.A.P. Tak hanya itu, Daehyun juga menghapus 6 foto di Instagramnya.

Belum cukup sampai di situ, Daehyun juga mengunggah foto hitam tanpa caption apapun pada Minggu (23/8). Postingan tersebut tak ayal membuat fans heboh dan semakin khawatir.


A photo posted by DaeHyun (@dh_jung_bap) on


"Daehyun, apa yang terjadi? Apa kau baik-baik saja? Aku khawatir," komentar @tingcat118. "Kuharap semuanya baik-baik saja. Bertahanlah!" tulis @bts_suga_addiction. "Aku bahkan tidak bisa tidur. Apa kau baik-baik saja? Tolong katakan sesuatu. Kami selalu ada untukmu," @larissa_kpoper ikut berkomentar.

Sementara itu, B.A.P telah kembali ke TS Entertainment setelah sempat berurusan dengan agensinya itu di ranah hukum. Fans saat ini menantikan karya terbaru B.A.P setelah vakum lebih dari setahun.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...