Digandrungi Kaum Hawa, Ji Chang Wook Tak Masalah Pacaran Beda Negara




Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor tampan yang mampu memikat ribuan hati kaum hawa. Wajah tampannya selalu sukses membuat wanita meleleh.

Digandrungi begitu banyak kaum hawa, Ji Chang Wook malah mengaku tak punya tipe ideal untuk dijadikan pacar. Semua itu diungkapkannya saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan Star1.

"Aku tak benar-benar punya tipe ideal di pikiranku," tutur Ji Chang Wook. "Aku memilih wanita dengan siapa aku punya kesamaan saat berbicara dan bisa bercanda bersama."

Dalam kesempatan itu, Ji Chang Wook juga memberikan komentar soal konfirmasi hubungan asmara Song Seung Heon dan pacarnya, Liu Yifei. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Seung Heon dan Liu Yifei membenarkan bahwa mereka tengah memadu kasih.

"Song Seung Heon sunbae baru-baru ini go public soal hubungannya dengan aktris terkenal Tiongkok, Liu Yifei, dan aku sangat terkejut" lanjut Ji Chang Wook. "Jika ada rasa saling percaya diantara satu sama lain dan tak ada masalah komunikasi, aku bisa menerima hubungan melintas batas seperti itu."
 
 
 

Comments