Dispatch Janji Bakal Ungkap Idol Cowok SM yang Sedang Kencan, Siapa?




Para SM Stan, sebutan fans artis SM Entertainment, patut untuk ketar-ketir. Pasalnya, Senin (3/8) kemarin, Dispatch mengatakan akan segera membeberkan seorang artis SM yang saat ini diam-diam tengah berkencan.

Media yang kerap mengungkap kencan rahasia para selebriti papan atas Korea ini mengungkapkan bahwa idol SM tersebut merupakan member dari salah satu boygroup SM yang memiliki lebih dari 6 member. Secara lebih spesifik, Dispatch menambahkan idol tersebut adalah idol yang lahir di tahun 90-an.

Dua ciri-ciri yang diungkapkan oleh Dispatch tersebut membuat fans mengarahkan dugaan mereka pada 1 nama, Suho. Pasalnya, Suho adalah leader EXO yang lahir pada 1991 dan memiliki member lebih dari 6 orang.



"Jika benar bahwa Dispatch akan merilis berita dating dan idol pria itu dari SM, aku pikir itu adalah member EXO," tulis seorang fans. "Dispatch akan mengungkap seorang idol SM (kemungkinan EXO) yang mengencani seorang artis," tambah lainnya.

"Dispatch akan membongkar skandal kencan seorang idol dari SM kelahiran 90-an dan seorang leader. Aku tak bisa mengelak bahwa pikiranku langsung tertuju pada Suho," imbuh netter lain. "Karena disebutkan dia adalah leader yang lahir 90-an. Itulah mengapa langsung mengarah ke Suho," tulis pemilik akun fettyeol.

Namun beberapa netter tidak sepakat menyebut idol yang dimaksud itu adalah Suho. Pasalnya, Dispatch mengatakan mereka akan mengungkap 2 skandal, 1 dari idol SM sementara 1 lagi dari grup lain. Salah 1 dari 2 idol tersebut merupakan leader di grupnya.
 
 
 
 

Comments