Wednesday, 26 August 2015

D.O. EXO Gabung Timnas Judo, Jo Jung Suk Masuk Bui di Film 'Hyung'




Beberapa waktu lalu D.O. EXO dan Jo Jung Suk dikonfirmasi resmi membintangi film "Hyung". Kini, peran yang akan mereka lakoni terungkap.

Jo Jung Suk nantinya akan berperan sebagai Doo Sik yang dipenjara karena kasus penipuan, ia menerima pembebasan bersyarat karena bantuan adiknya, Doo Young. Karakter Doo Young sendiri nantinya akan diperankan oleh D.O..

Jo Jung Suk pun mengaku sangat bahagia mendapat peran tersebut. Menurutnya, berperan sebagai Doo Sik di film "Hyung" adalah kesempatan yang sangat diinginkan oleh banyak aktor.

"Sudah hal yang lumrah bahwa setiap aktor ingin berada di proyek yang baik. Ini sangat manusiawi dan realistis," tutur Jo Jung Suk. "Aku memiliki harapan yang tinggi dan berharap bisa menunjukkan peningkatanku."

D.O. pun juga mengungkapkan kegembiraannya didapuk bermain di film tersebut. "Ini peran baru buatku, jadi aku berharap bisa melakukannya dengan baik. Aku merasa gugup namun bersemangat. Jujur aku tak bisa tidur sepanjang malam karena perasaan gugup ini. Semoga filmnya berjalan dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Hyung" bercerita tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Film ini akan disutradarai oleh Kwon Soo Kyung dan menggandeng Yoo Young Ah sebagai penulis naskah. Syuting film "Hyung" akan dimulai sekitar bulan Oktober hingga November nanti. Untuk perilisan, film ini dijadwalkan hadir di bioskop Korea tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 

1 comment:

  1. menurut gue jo jungsuk lbh mirip ke xiumin..
    or maybe not? :3

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...