Friday, 28 August 2015

Dokter Ungkap Buruknya Kesehatan Idol K-Pop di Variety Show MBC



Baru-baru ini forum-forum online di Korea heboh membahas acara "World Changing Quiz". Variety show yang tayang di MBC itu dulu membahas kesehatan para idol. Netter pun ramai membicarakan pengakuan ahli di sana.

Netter membahasnya dalam postingan "The Problem With Dancing Idols". Di acara tersebut seorang dokter bernama Dr. Ko mengatakan telah banyak merawat idol-idol K-Pop. Ia pun membeberkan bahwa di balik penampilan mereka yang keren namun sebenarnya tersimpan bahaya kesehatan yang serius.

"Banyak idol K-Pop yang memiliki resiko kesehatan menua 15 tahun lebih cepat dibanding orang biasa," beber Dr. Ko. "Banyak yang datang untuk check-up denganku memiliki kondisi kedehatan ekstrem."

"Meski masih muda, banyak dari cakram sendi mereka yang kelelahan (aus)," jelasnya. "Kasus ini biasanya akan menimbulkan masalah kesehatan serius ketika mereka berusia 40 tahun nanti."

Acara tersebut juga secara spesifik membicarakan salah satu episode "A Song For You" yang menghadirkan member Super Junior. Sebagai grup idol yang sudah 10 tahun debut, mereka dikenal memiliki koreografi dance yang bagus. Rupanya pelantun "Devil" itu sebenarnya kerap kesakitan saat nge-dance.

"Bohong kalau tidak bilang sakit dan melelahkan sebagai grup K-Pop veteran berusia 10 tahun," ucap Shindong. "Tapi kami semua tahu bahwa kami harus kerja keras meski kesakitan."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...