Wednesday, 26 August 2015

EXO Bakal Debut di Jepang pada Akhir Tahun, Netter Malah Kasihan




Popularitas EXO di blantika musik K-Pop memang sudah tak diragukan lagi. Baik di Korea Selatan maupun luar negeri berbagai fans sama-sama menggandrungi para pelantun "Call Me Baby" tersebut.

Seakan tak pernah puas, Suho cs kembali akan mengembangkan karirnya. Kabarnya, mereka akan melanjutkan aktivitas dengan debut di Jepang pada acara akhir tahun 2015 ini.

Namun, ternyata hal tersebut tak mendapat dukungan dari netter. Mereka merasa, SM Entertainment telah mempekerjakan EXO tanpa istirahat. Terutama untuk D.O. yang akhir-akhir ini juga sibuk di dunia akting.

"Biarkan mereka istirahat, mereka telah dipekerjakan tanpa istirahat," pinta salah satu netter. "EXO yang malang," ujar netter lain. "Kapan Kyungsoo (nama asli D.O.) bisa istirahat? Dia harus konser meskipun sibuk syuting dan sekarang dia ke Jepang sedangkan masih syuting film lainnya. Dia bisa pingsan jika tak menjaga staminanya," tambah lainnya.

Meski begitu, ada juga yang mendukung rencana EXO ke depannya ini. "Ayo sukses di Jepang juga! Semangat EXO!" seru netter. "Popularitas mereka di Jepang tidak main-main bahkan sejak belum debut. Lakukan yang terbaik untuk debutmu!" ungkap netter lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...