Film 'Office' Jadi Cerminan Frustrasinya Para Pekerja di Korea

 

Dunia kerja di Korea dikenal keras dan tegas demi kedisplinan para tenaga kerjanya. Oleh karena itu, pekerja di Korea harus memiliki tekad kerja yang kuat, disiplin dan sigap dalam menunjukkan integritas kinerjanya.

Kisah para pekerja tersebutlah yang kemudian menjadi inspirasi untuk jalan cerita film thriller berjudul "Office". Film ini akan menggambarkan frustrasi tingkat ekstrim yang dialami oleh pekerja kantor di Korea dalam lingkungan perusahaan yang kompetitif.

Sementara itu, cerita dalam film akan dibagi menjadi dua sudut pandang. Pertama, sudut pandang seorang pegawai magang yang diperankan oleh Go Ah Sung. Kedua, adalah sudut pandang dari seorang manajer pekerja keras tapi kurang dihargai yang akan diperankan oleh Bae Sung Woo.

Selain kedua bintang tersebut, "Office" juga akan dibintangi oleh Park Jung Min dan menjadi film debut sutradara Hong Won Chan. Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Agustus mendatang, namun sebelumnya sempat diputar perdana di acara Cannes Film Festival tanggal 19 Mei 2015 silam.
 
 
 

Comments