G-Dragon Girang Rayakan Ultahnya dan 9 Tahun Debut Big Bang



18 Agustus kemarin, G-Dragon telah resmi berusia 27 tahun. Ultah leader Big Bang itu pun dirayakan secara meriah oleh VIP (sebutan fans Big Bang) di seluruh dunia.

Sehari setelah ultah GD, VIP juga antusias menyambut "hari besar" lainnya. Pada 19 Agustus, seluruh penggemar merayakan debut Big Bang yang sekarang sudah berusia 9 tahun.

Usut punya usut, bukan hanya fans yang antusias dengan kedua momen bahagia ini. GD pun ikut bersemangat merayakan hari ulang tahunnya sekaligus debut boyband yang sudah membesarkan namanya itu.

Lewat Instagramnya, GD memamerkan pesta ultahnya yang sederhana namun bermakna. Dalam foto tersebut, tampak pelantun "ZUTTER" ini sedang berdoa sebelum meniup lilin di kue ultahnya.

Dalam postingan lainnya, GD memamerkan gambar yang membuat VIP makin terharu. Gambar tersebut menampilkan angka 9 dan huruf B yang melambangkan Big Bang. Tampak pula gambar mahkota yang memang merupakan ikon Big Bang.

Meski tak menyertakan caption apa-apa di Instagramnya, fans sudah tahu kalau maksud angka 9 adalah perayaan debut Big Bang. Selamat untuk GD dan Big Bang.
 
 
 

Comments